Hasil Liga Italia, Napoli vs Inter (4-1): Kekalahan Buka Jalan Tim Lawan

Meski kompetisi Serie A Liga Italia sudah diketahui juaranya, namun persiangan masuk empat besar masih belum jelas siapa pastinya. Laga Napoli vs Inter ini sangat menentukan konstelasi persaingan empat besar hingga giornata 38 pekan mendatang.

Inter, Atalanta Milan dan Roma masih berpeluang ke Liga Champions Eropa musim depan. Sedangkan tim tuan rumah Napoli sudah tak punya kepentingan apapun karena posisi runner-up dipastikan milik mereka. Tapi mereka yang bermain di markas sendiri, jelas enggan mengalah begitu saja.

Kalidou Koulibaly scores Napoli training ground golazo

Memasuki menit 16, skor laga Napoli vs Inter sudah berganti jadi 1-0. Sepakan keras Piotr Zielinski membuat kiper Inter Samir Handanovic terhentak dan kubu penonton tuan rumah bersorak. Sampai laga memasuki jeda, skor laga Napoli vs Inter ini tak berubah.

Memasuki babak kedua, Napoli malah semakin tancap gas dan Inter semakin kedodoran. Dries Mertens buat gol kedua pada menit ke-61 lewat sundulannnya kemudian disusul doublete gol dari Fabian Ruiz pada menit ke-71 dan 78. Skor berubah 4-0 di laga Napoli vs Inter ini.

Tim tamu akhirnya dapat gol hiburan saat Mauro Icardi sukses ceploskan penalti pada menit ke-81 tapi tak mengubah apapun bahwa Napoli unggul besar di laga ini. Sampai laga usai, skor 4-1 di laga Napoli vs Inter bertahan dan membuka jalan tim di bawah posisi Inter untuk menyodok naik di giornata 38 (terakhir) pekan depan.

 

Comments