Nedved: Juventus Belum Tentukan Pengganti Massimiliano Allegri

After five Scudettos, who can Juventus turn to as Allegri replacement?

Wakil Presiden klub Juventus, Pavel Nedved, menyatakan bahwa klubnya belum menentukan siapa yang akan menggantikan Massimiliano Allegri.

Massimiliano Allegri meninggalkan Juventus setelah kontraknya yang masih tersisa satu tahun lagi diputus pihak klub asal Turin itu. Perbedaan visi untuk mengatur tim ke depannya menjadi asalan di balik berakhirnya kerja sama Allegri dan Juventus.

Sejumlah nama pun diisukan akan menggantikan eks pelatih AC Milan tersebut. Dari Pep Guardiola, Jose Mourinho, hingga Maurizio Sarri yang saat ini masih membesut Chelsea.

Baca Juga: Tinggalkan Juventus, Massimiliano Allegri Tak Punya Rencana Istirahat

Namun Nedved membantah bahwa La Vecchia Signora saat ini sudah menentukan siapa yang bakal menduduki kursi manajer Juventus.

“Akan ada beberapa evaluasi, kami (Juventus) tidak terburu-buru dan dapat mengambil waktu kami,” kata Nedved.

“Itu tidak akan mudah, kita tahu ini tidak pernah bisa terulang, itu akan menjadi lebih sulit.”

“Sejauh ini, kami mengevaluasi apa yang harus dilakukan dengan Max, jadi kami tidak menghubungi pelatih lain, kami punya ide, termasuk beberapa yang cukup jelas, tetapi belum membuat keputusan.”

Massimiliano Allegri datang ke Turin pada 2014 dan selalu mempersembahkan gelar Serie A sejak saat itu. Dia juga mengantar Juventus dua kali menembus final Liga Champions, namun kandas di tangan Barcelona (2015) dan Juventus (2017).

Comments