Giorgio Chiellini Tidak Sudi Lihat Antonio Conte Latih Inter Milan

Antonio Conte

Kapten Juventus berusia 34 tahun, Giorgio Chiellini, turut angkat bicara soal isu kedatangan Antonio Conte sebagai pelatih Inter Milan menggantikan Luciano Spalletti. Chiellini mengaku tak sudi melihat pelatih berusia 49 tahun itu melatih Inter.

Conte memiliki ikatan emosional yang kuat dengan Bianconeri. Bukan hanya pernah jadi kapten Juventus dan legenda pada periode 1991-2004, Conte juga mempersembahkan tiga Scudetto kala melatih Juve pada tahun 2011 hingga 2014.

Ditambah rivalitas tanpa akhir antara Inter dengan Juventus, Chiellini semakin tak sudi melihat Conte melatih rival bebuyutannya itu.

“Saya benci melihatnya (Conte) di sana (Inter), tapi inilah bagian hidup. Saya paham bahwa mereka profesional, namun melihatnya di Inter membuat saya (terasa) aneh,” tutur Chiellini, dilansir dari Goal.

“Ini bukan kritikan, semuanya tahu bahwa saya dengan Antonio punya hubungan spesial. Apa yang dapat saya katakan, saya harap segalanya berlangsung baik untuknya, tapi tidak ada satu pun yang dapat dimenanti di Inter.”

Saking tak maunya melihat Conte melatih Inter, bek asal Italia itu sampai berkata tak bisa lagi mendukung Conte apabila ia melatih Samir Handanovic dkk di musim depan.

“Itulah kenyataannya, begitu juga ketika dia melatih Chelsea, saya sangat mendukungnya. Di Inter, saya sungguh benar-benar tak bisa melakukannya,” imbuh Chiellini.

Comments