Berita Juventus – Max Allegri Putuskan Rehat Satu Tahun

Allegri_TWITTER JUVENTUS

Pasca menangani Juventus selama lima musim dan mendapatkan lima scudetto Liga Italia, Massimiliano Allegri memang sudah resmi mengundurkan diri dari skuat La Vecchia Signora. Ia takkan lagi melatih Juve lagi mulai musim depan.

Namun banyak spekulasi bahwa Allegri akan mencoba tantangan baru di luar Italia untuk karier kepelatihannya musim depan. Tapi ternyata Allegri memutuskan hal yan lain untuk kelangsungan kariernya kali ini.

“Saya akan mengambil satu tahun untuk mengisi ulang baterai tenaga saya dan menjalani kembali kehidupan pribadi saya, menemukannya kembali setelah bertahun-tahun kasih sayang dari keluarga, anak-anak dan teman-teman saya,” ungkap Allegri dilansir dari laman Goal.

“Periode 16 tahun terakhir terasa seperti berada di dalam blender. Anda harus mengambil waktu dari yang biasanya Anda habiskan bersama keluarga dan teman-teman. Saya akan menggunakan tahun ini untuk mengisi kembali baterai menjelang musim berikutnya.”

Allegri sendiri sempat membawa Juventus ke final Liga Champions Eropa pada 2015 dan 2017 silam, namun sayangnya ia kalah dua kali dari tim asal Spanyol yaitu Barcelona dan Real Madrid.

Comments