Eks Chelsea Yakin Para Mantan Pelatih Chelsea Akan Saling Sikut Musim Depan

Juventus baru-baru ini meresmikan pelatih baru mereka, Maurizio Sarri yang muism lalu tangani Chelsea. Massimiliano Allegri yang mengundurkan diri akhirnya digantikan oleh mantan pelatih Napoli tersebut mulai musim 2019/20 mendatang.

Tak hanya Juventus saja yang mengganti pelatih, ada Inter Milan yang mendatangkan Antonio Conte, yang notabene-nya eks pelatih Juventus beberapa msim lalu. Ini akan jadi pertarungan sengit dua rival di musim mendatang.

Melihat hal ini, salah satu pemain Chelsea asal Italia, Samuel Dalla Bona angkat suara dengan adanya persaingan mantan pelatih Chelsea di Serie A Liga Italia musim mendatang. Sarri dan Conte adalah mantan pelatih Chelsea, dan jangan luapakan juga Carlo Ancelotti yang pernah juga tangani klub asal London tersebut.

“Saya yakin Conte dapat mengalahkan Juventus polesan Sarri untuk menyegel titel Serie A. Mungkin tidak di tahun pertama tapi ia seorang pemenang karena ia menunjukkan demikian. Ia menunjukkan itu di Juventus dan Chelsea,” ungkap Dalla Bona dilansir dari laman Goal.

“Ketika ia datang ke Chelsea saya yakin ia akan menang. Sekarang ia ke Inter, saya yakin mereka akan menjadi tim yang sangat kuat. Pastinya, mereka tidak akan finis 20 poin di belakang Juventus (seperti musim ini). Saya pikir Conte lebih baik dari Sarri.”

Comments