Presiden Napoli Bandingkan Carlo Ancelotti dan Maurizio Sarri

Beberapa musim lalu, Napoli pernah dibawa terbang cukup tinggi dengan Maurizio Sarri. Meski tak mendapatkan gelar, para penggemar cukup menikmati permainan anak asuh Sarri saat itu. Kini mantan pelatih mereka tersebut sudah resmi melatih tiim rival yaitu Juventus.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis angkat bicara tentang Sarri semasa di Napoli dan membandingkan dengan Ancelotti saat ini. “Sarri adalah orang yang pernah dielu-elukan seluruh penjuru stadion, ia merupakan orang yang disukai suporter. Di sisi lain, Ancelotti adalah seorang pria yang profesional,” ujar De Laurentiis dilansir dari Bolasport.

“Saya ingin melihat bagaimana Sarri beradaptasi dengan tim barunya, tetapi akan lebih untuk melihat Ancelotti mengalahkannya. Setelahnya, tunggu komentar suporter Napoli yang sudah menganggap Sarri sebagai pengkhianat hebat,” lanjut sang presiden.

Sedangkan mantan pemain Chelsea, Samuel Dalla Bona masih meragukan kapasitas Sarri yang menggantikan Max Allegri di kursi panas kepelatihan Juventus kali ini.

“Saya tidak tahu mengapa Juventus mengambil Sarri. Sejujurnya, saya agak terkejut dengan ini. Ia memenangi Liga Europa tapi ia memiliki tim bagus di Chelsea. Ia tidak banyak menang dan saya tidak tahu apakah ia sosok terbaik untuk Juventus. Untuk mengikuti Allegri tidak akan mudah. Lima Scudetto, Coppa Italia, Supercopa. Ini bukan pekerjaan mudah untuknya.”

Comments