Resmi Direkrut AS Roma, Pau Lopez Janji Kerja Keras di Italia

Untuk menambah kedalaman skuat, AS Roma bergerak cepat mengamankan jasa beberapa pemain dan salah satunya adalah di posisi kiper. Mereka baru saja resmi merekrut Pau Lopez dari klub Spanyol, Real Betis.

Kiper yang besar di akademi Espanyol ini kabarnya diboyong AS Roma dengan harga 23,5 juta Euro. Nantinya, Pau Lopez akan bersaing dengan kiper senior AS Roma musim lalu, Antonio Mirante yang sudah menginjak umur 36 tahun.

“Satu hal yang dapat saya janjikan adalah saya akan berikan segalanya untuk klub ini. Saya tahu usaha yang dilakukan klub untuk mendapatkan saya jadi saya dapat berjanji saya akan bekerja keras, membuat pengorbanan dan menunjukkan kerendahan hati dalam berjuang untuk Roma dan berusaha meraih sukses yang pantas didapat klub,” ujar Pau Lopez.

“Saya pikir ini waktu sempurna untuk mengambil kesempatan ini. Saya merasa siap menjadi kiper Roma dan saya benar-benar bahagia berada di klub bersejarah ini. Ini sangat berarti bahwa mereka percaya pada saya dan saya senang berada di sini.”

“Seperti yang saya katakan, hampir mustahil menolak klub seperti Roma. Ini kepindahan bagus untuk saya setelah menikmati tahun yang sangat bagus di Real Betis.”

 

Comments