Skriniar: Antonio Conte Sosok Tepat untuk Penuhi Ambisi Inter

Antonio Conte

Bek Inter, Milan Skriniar, menegaskan bahwa klubnya telah melakukan langkah tepat memilih Antonio Conte sebagai pelatih baru. Skriniar menilai eks pelatih Chelsea itu akan membawa Inter mematahkan dominasi Juventus selama delapan tahun belakangan.

Antonio Conte ditunjuk sebagai pelatih Inter untuk menggantikan Luciano Spalletti yang dipecat, setahun setelah dirinya didepak Chelsea pada musim panas 2018.

Kedatangan Antonio Conte ke Inter sendiri menuai pro dan kontra mengingat dirinya merupakan mantan gelandang Juventus, rival Inter Milan. Selain itu Conte juga memimpin Juventus sebagai pelatih dengan mengantar mereka menjuarai tiga scudetto secara beruntun dari rentetan delapan scudetto hingga saat ini.

Namun bagi Skriniar pengalaman dan kesuksesan Conte di masa lalu kini bisa menjadi senjata andalan Inter untuk bersaing dengan La Vecchia Signora.

Baca Juga: Spalletti Mampu Capai Target, Tapi Conte Adalah Seorang Pemenang

“Waktunya telah tiba untuk menang. Saat kamu bermain dengan seragam Nerazzurri, Anda tidak bisa apa-apa dengan finis kedua. Saya bermimpi mengangkat trofi Liga Champions bersama Inter,” kata Skriniar.

“Pelatih baru telah tiba dan kami semua siap, kami tidak sabar untuk memulai musim baru dengan cara yang hebat. Kita harus selalu membidik secara maksimal, tanpa pernah merasa puas.”

“Conte? Ia memiliki pola pikir yang benar. Kami adalah tim yang kuat dan kami harus bekerja dengan target untuk menang. Pelatih menjelaskan setiap detail, kami telah mengubah cara kami dalam melakukan sesuatu sehubungan dengan masa lalu.”

“Saya harus beradaptasi dengan sistem tiga bek tapi saya tidak khawatir. (Diego) Godin memiliki pengalaman dan mental pemenang yang dibutuhkan. Dia terbiasa bersaing dan menghentikan pemain top, dia adalah transfer yang sangat bagus.”

Comments