Direktur Inter Konfirmasi Negosiasi dengan Romelu Lukaku

Manchester United Romelu Lukaku

Direktur Inter Milan, Piero Ausilio, mengonfirmasi kabar yang menyebutkan bahwa klubnya tengah melakukan pendekatan pada striker Manchester United, Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku merupakan salah satu target utama Inter di bawah kepelatihan baru Antonio Conte pada musim panas 2019 ini. Pemain asal Belgia itu sejatinya sudah menarik minat Conte semenjak melatih Chelsea pada 2017. Namun kala itu The Blues kalah bersaing dengan Manchester United yang bersedia menebus Lukaku dengan harga 75 juta pound.

Sebelumnya Romelu Lukaku sudah mengutarakan secara terbuka keinginannya untuk meninggalkan Old Trafford. Keinginan Lukaku untuk melepaskan diri dari United diduga karena keputusan Ole Gunnar Solskjaer yang lebih Marcus Rashford sebagai striker utama tim.

Baca Juga: Romelu Lukaku Bentengi David de Gea dari Hujan Kritik

Lukaku sendiri saat ini masih memiliki kontrak dengan Setan Merah hingga 2022 dengan opsi satu tahun lagi.

Sementara itu Ausilio sudah tiba kembali di Milan pada hari Kamis (11/7) dan memberikan konfirmasi seputar pendekatan Inter terhadap Romelu Lukaku.

“Kami melakukan pertemuan dengan Manchester United untuk (merekrut) Lukaku,” kata Ausilio dilansir Goal.

“Itu adalah pendekatan resmi antara dua klub penting. Kita akan lihat apa yang terjadi.”

“Semua pemain yang kami ikuti adalah target yang telah kami sepakati bersama Antonio Conte. Kami ingin memenuhi permintaannya dengan parameter finansial tertentu.”

Meski Inter telah melakukan pendekatan serius untuk merekrut Lukaku, Manchester United sepertinya tak akan melepas sang pemain dengan mudah. Solskjaer pun sebelumnya telah mengonfirmasi bahwa dirinya tak ingin melihat klub menjual satu pun pemain saat ini.

Comments