Pemain Baru Inter Milan Ini Mengidolakan Xavi Hernandez dan Barcelona

Anda pernah mendengar nama Stefano Sensi? Pemain berumur 23 tahun ini diklaim sebagai salah satu bakat terpendam yang dimiliki oleh Sassuolo. Mulai musim 2019/20 ini, ia akan bermain untuk Inter Milan sebagai pemain pinjaman.

Meski hanya berstatus pemain pinjaman, Sensi lebih ingin banyak berkontribusi sepanjang musim 2019/20 ini. Bahkan ia ingin berperan seperti Xavi Hernandez-nya di Inter Milan kali ini. Sebuah cita-cita yang cukup tinggi tentunya bagi pemain gelandang dimanapun di dunia.

“Idola saya adalah Xavi. Saya tumbuh dengan menyaksikan dia bermain. Ada sesuatu dalam permainan saya yang mirip dengannya. Saya selalu jadi fans Barcelona dan saya ingin bersua mereka di Liga Champion nanti,” katanya kepada Inter TV.

“Saya ingin peran saya di sini seperti dia di Barcelona dan membantu Inter mencapai prestasi tertinggi di akhir musim nanti,” lanjutnya.

“Saya pikir mentalitas pemenang sempat hilang, tapi sejak Conte datang ini bisa menjadi titik balik. Saya pikir Inter mempunyai segalanya untuk membangunnya lagi dari awal. Tim sekarang sangat kompetitif dan kami semua bertekad untuk meraih target tertinggi.”

Comments