Akui Terkena Leukimia, Mihajlovic Siap Lawan Penyakitnya Tersebut

Saat masa kejayaannya, Sinisa Mihajlovic adalah seorang penendang bola mati yang ulung. Pria Serbia yang pernah bawa Lazio juara Serie A Liga Italia ini memang sudah rintis karier kepalatihannya sejak lama dan kini ia tangani klub Bologna.

Namun secara mengejutkan baru-baru ini, ia kerap sakit dan diketahui bahwa Miha mengidap penyakit leukimia. Dalam konferensi persnya, ia umumkan kepada media massa tentang penyakitnya tersebut.

“Aku akan menjelaskan semuanya dengan jelas, karena aku tidak ingin orang berspekulasi. Aku akan mengatakan yang sebenarnya, bagaimana keadaannya, lalu setelah itu selesai, dokter akan terus memberi Anda pembaruan, dengan menghormati privasiku. Sebelumnya, Aku mengatakan kepada Istriku bahwa aku demam, kemudian kami menjalani tes lagi. Itu menunjukkan leukemia,” ujarnya dilansir dari laman Detik Sport.

“Ketika aku mendapat kabar, itu adalah pukulan nyata. Aku duduk di sana selama berhari-hari menangis. Ini bukan air mata ketakutan. Aku menghormati penyakitnya, aku akan menghadapinya dengan lapang dada seperti yang selalu saya lakukan.”

“Aku tidak sabar untuk pergi ke rumah sakit dan memulai pertarungan (dengan penyakit ini). Ini agresif, tetapi bisa dikalahkan. Aku menjelaskan kepada para pemain juga, aku bicara bersama dengan mereka dan seperti biasa, aku menangis,” pungkasnya.

Comments