Inilah Harga yang Diajukan Inter untuk Merekrut Romelu Lukaku

Romelu Lukaku

Klub Serie A Italia Inter Milan tampaknya kian serius untuk mewujudkan kedatangan striker Belgia, Romelu Lukaku. Kabar terbaru menyebutkan bahwa mereka telah mengajukan harga untuk pemain Manchester United tersebut.

Melalui sumber Sky Sports, Inter Milan kini telah mengajukan tawaran senilai 60 juta pound plus bonus untuk mendaratkan Romelu Lukaku. Tawaran Inter tersebut memuat sebuah kontrak permanen berdurasi dua hingga tahun dengan tambahan bonus yang diharapkan bisa mendekati nilai yang dipasang The Red Devils.

Sebelumnya pekan lalu United sudah memberitahu perwakilan Inter, direkrut olahraga Piero Ausilio, bahwa mereka menginginkan lebih dari 79 juta pound untuk melepas Lukaku.

UEFA Champions League: Manchester United’s Romelu Lukaku and the night he silenced all the critics

Namun tawaran terbaru Inter sendiri sebenarnya sudah lebih tinggi dari tawaran awal mereka. Inter sebelumnya menawarkan kontrak peminjaman selama dua tahun dengan pembayaran sebesar 9 juta pound, 27 juta pound, dan 27 pound akan dilakukan dalam tiga tahun berturut-turut.

Komunikasi antar kedua klub bisa dipastikan akan tetap berjalan intens. Pasalnya Manchester United dan Inter memiliki agenda laga pramusim di mana mereka akan saling berhadapan pada Sabtu (19/7) di Singapura.

Manchester United merekrut Romelu Lukaku pada musim panas 2017 dengan harga transfer mencapai 79 juta pound dari Everton.

Telah menorehkan 42 gol dari total 96 penampilan selama dua musim, Romelu Lukaku belum mampu mempesembahkan gelar untuk Setan Merah. Posisinya di tim inti Manchester United juga perlahan tergeser sejak Ole Gunnar Solskjaer menggantikan Jose Mourinho pada Desember 2018 lalu.

Comments