Insigne: Sarri Mengkhianati Napoli dengan Gabung Juventus

Maurizio Sarri Juventus

Keputusan Maurizio Sarri untuk melatih Juventus setelah meninggalkan Chelsea rupanya tak disukai Lorenzo Insigne. Sang penyerang menyebut mantan bosnya di Napoli itu telah mengkhianati El Partenopei dengan hijrah ke Turin.

Maurizio Sarri meninggalkan Chelsea setelah hanya bertahan satu musim di London Barat untuk pindah ke Juventus. Namun dalam semusim bersama The Blues, Sarri cukup sukses dengan berhasil mempersembahkan trofi Liga Europa dan membawa Jorginho dkk ke posisi tiga besar Premier League.

Situasi internal yang tidak ideal ditengarai menjadi alasan Sarri untuk cabut. Sementara di saat yang bersamaan Juventus yang memilih untuk memutus kontrak Massimiliano Allegri datang memberi tawaran.

Keputusan Sarri untuk menyambut tawaran La Vecchia Signora itu menimbulkan banyak pro dan kontra. Pasalnya sebelum melatih Chelsea, Sarri merupakan pelatih dari rival terberat Juventus saat itu, Napoli. Bersama Napoli, Sarri melatih selama tiga musim dan membuat klub tersebut bersaing berebut gelar bersama Juventus.

Meski bersinar di bawah kepelatihan Sarri, Lorenzo Insigne rupanya tak menahan diri untuk mengungkapkan kekecewaannya terhadap mantan bosnya tersebut.

Baca Juga: Prediksi Dapat Rintangan Sulit, Sacchi Ingin Juve Dukung Sarri

“Saya mengatakannya dan saya mengatakannya lagi, untuk kita orang-orang Neapolitans, itu (keputusan Sarri melatih Juve) adalah pengkhianatan,” kata Insigne dalam sebuah sesi tanya jawab.

“Dan itu akan selamanya. Sekarang kami harus fokus pada diri kami sendiri dan mencoba untuk mengalahkannya dengan segala cara. Sekarang dia pergi ke Juve, saya tidak ingin membicarakannya lagi.”

“Scudetto adalah mimpi bagi kami semua dan kami akan mencoba sekali lagi.”

Comments