Inter Milan Capai Kesepakatan Personal dengan Alexis Sanchez

Alexis Sanchez - Manchester United vs PSG

Masa depan penyerang Manchester United asal Chile, Alexis Sanchez, sepertinya bakal ditentukan dalam waktu dekat. Kabarnya klub Serie A Inter Milan sudah mencapai kesepakatan dengan eks pemain Barcelona dan Arsenal tersebut.

Sejumlah media sepak bola Eropa mengabarkan bahwa agen Alexis Sanchez, Fernando Felicevich, kini tengah berada di Inggris untuk bertemu dengan Manchester United.

Setelah gagal bersinar di Old Trafford, Alexis Sanchez memutuskan untuk meninggalkan Inggris dan bergabung dengan Inter. Di sana dia akan bergabung dengan mantan pemain Manchester United lainnya, Romelu Lukaku, yang juga baru pindah musim panas ini.

Ole Gunnar Solskjaer likens Alexis Sanchez to a bottle of ketchup

Tekad Sanchez untuk bergabung dengan Inter Milan cukup serius dengan dirinya dikabarkan rela mendapatkan potongan gaji.

Serie A sendiri sebenarnya bukan kompetisi yang asing bagi Alexis Sanchez. Dirinya pernah memperkuat Udinese pada 2007 hingga 2011 sebelum bertolak ke Barcelona.

Kedatangan Sanchez sendiri sepertinya merupakan imbas dari kegagalan Inter mendapatkan Edin Dzeko yang  memilih memperpanjang masa bermainnya di AS Roma. Selain itu Inter juga ingin segera memberikan jalan keluar bagi striker Argentina mereka, Mauro Icardi, untuk mencari klub baru.

Kesepakatan yang mungkin akan terjalin di antara Inter Milan dan Manchester United adalah peminjaman sang pemain selama semusim. Namun akan ada opsi pembelian permanen Sanchez di musim depan untuk Inter.

Alexis Sanchez direkrut dari Arsenal pada JAnuari 2018 sebagai bagian dari pertukaran pemain dengan Henrikh Mkhitaryan. Sayangnya, karier Sanchez di M16 tidak semulus harapan. Selama dua setengah musim memperkuat Setan Merah, Sanchez tampil sebanyak 45 kali dan mencetak lima gol di semua kompetisi.

Comments