Juventus Pastikan Pelatihnya Tak Hadir di Dua Laga Awal Serie A 2019/20

Maurizio Sarri Juventus

Jawara bertahan Serie A Liga Italia, Juventus baru saja mengumumkan pemberitahuan penting terkain kesehatan sang pelatih, Maurizio Sarri. Eks pelatih Chelsea tersebut dikabarkan positif mengidap pneumonia atau infeksi/radang paru-paru.

Pihak klub memastikan sang pelatih tak akan mendampingi tim pada laga awal melawan Parma dan juga saat pekan kedua melawan Napoli. Tapi pihak klub juga mengabari bahwa proses penyembuhan sedang berjalan dengan baik.

“Maurizio Sarri menjalani pemeriksaan lebih lanjut hari ini, yang menunjukkan adanya peningkatan klinis dengan baik,” tulis pihak klub.

“Untuk sepenuhnya pulih dari pneumonia yang menjangkitinya selama beberapa hari terakhir, sang pelatih tidak akan duduk di bangku cadangan untuk dua laga pertama Serie A kontra Parma dan Napoli.”

“Keputusan ini diambil untuk memungkinkan sang pelatih, yang hari ini pergi ke JTC [Juventus Training Centre] untuk mengoordinasikan kerja dengan stafnya, melanjutkan aktivitas rutin sesegera mungkin.”

Sarri sendiri memang terkenal sebagai perokok berat. Tak mengherankan jika pria 60 tahun tersebut ternyata terserang penyakit radang paru-paru tersebut. Mudah-mudahan ia bisa beraktivitas seperti sedia kala.

Transfer target Dybala scores twice for Juventus in win over Juventus Primavera

Comments