Pelatih Baru AC Milan, Stefano Pioli Akui Sudah Ada Ide Baru Untuk Timnya

FOXSPORTS.CO.ID – Sempat ada penolakan dari fans AC Milan karena masalah statement di masa lalu, Stefano Pioli akhirnya resmi jadi pelatih AC Milan menggantikan Marco Giampaolo yang hanya berumur tujuh pekan saja di Serie A liga Italia musim 2019/20 ini.

Stefano Pioli yang pernah bersinar saat latih Lazio beberapa tahun lalu ini mengaku siap bekerja keras untuk mengembalikan permainan AC Milan lebih stabil lagi dan punya identitas sebagai tim besar.

Baca juga: Rekam Jejak Karier Stefano Pioli di Kancah Sepakbola Italia

“Kami harus membangun identitas kami, dan itu berarti kami hanya memiliki waktu terbatas untuk bekerja. Kita harus memanfaatkan setiap waktu yang kita miliki di sesi latihan itu, mengenal satu sama lain dan menjadi tim secepat mungkin,” kata Pioli dilansir dari laman Football Italia.

“Saya punya ide yang jelas tentang apa yang perlu kita lakukan. Sekarang kita harus berkonsentrasi pada langkah selanjutnya dan tidak menghabiskan terlalu banyak waktu untuk melihat ke belakang, karena itu tidak akan membantu siapa pun.”

“Saya harus segera memastikan para pemain memahami apa yang saya harapkan dari mereka, baik dari segi positioning dan attitude di lapangan. Saya tahu bahwa saya harus mendorong sisi ini untuk mereka berbuat lebih banyak lagi di lapnagan, karena jelas kita harus berbuat lebih baik dari sebelumnya.”

Baca juga: Stefano Pioli Pernah Buat Fans AC Milan Marah

 

Comments