Pjanic Bermimpi Angkat Trofi Liga Champions Bersama Juventus

FOXSPORTS.CO.ID – Meski meraih banyak kesuksesan domestik di Italia, Juventus dianggap selalu kurang beruntung di kancah Eropa. Masuk final dua kali dalam lima tahun terakhir, skuat La Vecchia Signora hanya berakhir sebagai runner-up saja.

Gelandang andalan Juventus, Miralem Pjanic bercita-cita ingin membantu timnya merajai Eropa. Apalagi kini ada pelatih baru dan juga punya pemain mega bintang seperti Cristiano Ronaldo.

“Impian saya sendiri adalah memenangkan Liga Champions dan mengangkat trofi itu ke langit. Saya berharap untuk mencapai itu musim ini,” kata Pjanic dilansir dari laman Football Italia.

“Kini kita berada di atas tabel klasemen Serie A. Saya berharap untuk mencapai impian Liga Champions musim ini. Saya pikir tim kami pasti yang terbaik di Italia dan sejak hari Minggu lalu kami berada di puncak, di tempat di mana kami seharusnya berada,” lanjutnya.

“Tujuan kami adalah memenangkan setiap trofi, karena itu adalah tujuan Juve, salah satu dari tiga atau empat klub teratas di dunia. Kami tidak hanya bertujuan tinggi musim ini, tetapi setiap tahun, dan istilah ini tidak berbeda dan berganti.”

Sarri used to being surrounded by scepticism after Juventus beat Inter

Comments