Alex Sandro Tahu Selalu Sulit Bermain di Klub Pasca Jeda Internasional

FOXSPORTS.CO.ID -Sempat unggul lewat gol Cristiano Ronaldo, Juventus dibuat kerepotan oleh serangan Bologna. Skor juga sempat imbang 1-1 tapi Miralem Pjanic sukses buat kedudukan jadi 2-1 dan Juve amankan tiga poin penting kali ini.

Bek sayap Juve, Alex Sandro memahami bahwa laga-laga sulit akan selalu ada buat timnya, apalagi pasca jeda internasional seperti pekan lalu.

“Setelah jeda internasional, selalu sedikit lebih sulit untuk bermain, tetapi saya pikir kami memiliki pertandingan yang bagus malam ini, dengan dribbling yang bagus, banyak peluang mencetak gol,” kata Alex Sandro dilansir laman resmi Juve.

“Namun, kami harus memperbaiki dan mengamankan skor pertandingan terlebih dahulu, kami masih kekurangan ini, tetapi kami memiliki mental yang benar, kami tahu kami harus menderita sampai akhir kali ini,” lanjut Alex.

Sedangkan sang pencetak gol kemenangan, Pjanic ungkapkan bahwa mereka tahu akan punya kesempatan di babak kedua pasca Bologna kelelahan.

“Kami pantas mendapatkannya, menciptakan banyak peluang: kami harus mencetak satu gol lagi untuk mengamankan hasilnya, tetapi pada akhirnya, mereka adalah tiga poin berharga. Dalam jangka panjang, mereka (Bologna) juga lelah, karena mereka harus banyak berlari sepanjang laga. Kami senang dan bergerak maju di kompetisi ini.”

Comments