Sassuolo vs Inter Milan: Romelu Lukaku Dkk Terus Tempel Juventus

Sassuolo vs Inter Milan

FOXSPORTS.CO.ID – Pertandingan Serie A pekan kedelapan berlanjut pada Minggu (20/10) malam WIB dan dibuka dengan duel Sassuolo vs Inter Milan. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Mapei, Citta Del Tricollore, Inter menang tipis 4-3.

Laga Sassuolo vs Inter Milan dibuka dengan gol cepat tim tamu pada menit ke-2 melalui aksi Lautaro Martinez. Keunggulan Inter tak bertahan lama karena Berardi mencetak gol balasan pada menit ke-16 untuk mengubah kedudukan menjadi 1-1.

Inter mencetak dua gol tambahan sebelu turun minum dan keduanya dicetak oleh striker asal Belgia, Romelu Lukaku pada menit ke-38 dan menit ke-45. Gol kedua Lukaku lahir dari titik putih.

Inter kembali mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-70 yang kali ini sukses dieksekusi dengan sempurna oleh Martinez. Skor pun menjadi 4-1.

Drama terjadi setelah gol keempat Inter tersebut karena Sassuolo menunjukkan perlawanan sengit hingga bisa menjebol gawang Samir Handanovic dua kali. Pertama pada menit ke-74 melalui Duricic.

Harapan suporter tuan rumah membumbung setelah pada menit ke-82 Jeremie Boga mencetak gol untuk membuat skor menjadi 3-4.

Sayangnya perlawanan mereka tak menghasilkan gol keempat. Sassuolo pun harus mengakui keunggulan Inter dengan skor 3-4.

Dengan kemenangan ini Nerazzurri berhasil memangkas ketertinggalan dari Juventus yang meraih kemenangan sehari sebelumnya. Saat ini, Inter Milan menngoleksi 21 poin di posisi kedua tertinggal satu poin dari Juventus.

Susunan Pemain Sassuolo vs Inter Milan:

Sassuolo: Consigli; Tripaldelli, Marlon, Peluso, Muldur; Obiang, Magnanelli, Duncan; Traore; Berardi, Caputo.

Inter Milan: Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Candreva, Gagliardini, Brozovic, Barella, Biraghi; Lautaro Martinez, Lukaku.

Comments