Debut di Berakhir Imbang, Pioli Sebut Tim Seperti Milan Harus Amankan Laga Lebih Cepat

FOXSPORTS.CO.ID – Tak ada yang menyenangkan dari gagal menang karena kebobolan di penghujung pertandingan. Keunggulan AC Milan 2-1 dari Lecce mendadak jadi sama kuat 2-2 ketika sepakan spekulasi Marco Calederoni berujung gol di menit 90 di laga semalam.

Laga Milan vs Lecce ini juga jadi debut bagi pelatih anyar skuat Rossoneri, Stefano Pioli. Ia yang masuk menggantikan Marco Giampaolo diharapkan bisa dongkrak performa tim di awal musim 2019/20 ini.

“Saya katakan setelah pertandingan ini, ada banyak hal positif. Kesalahan besar kami adalah bahwa tim seperti Milan harus amankan skor kemenangan pertandinganlebih cepat. Kami bahkan bisa bertahan untuk skor 2-1 dan menendang jauh bola dari permainan, alih-alih salah melakukan operan (dan berakhir gol untuk lawan),” cetus Pioli pasca laga dilansir dari laman Football Italia.

“Setelah hanya beberapa hari latihan bersama, saya melihat beberapa ide yang telah kami kerjakan dan itu menjadi pertanda baik untuk masa depan, bahkan jika ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan. saya berharap kita bisa belajar dari kesalahan ini.”

“Pertandingan ini akan membantu kami belajar banyak, untuk apa yang kami lakukan dan apa yang harus kami lakukan di laga selanjutnya,” pungkasnya.

Comments