Menang 3-4, Romelu Lukaku Akui Inter Milan Tak Bertahan dengan Baik

FOXSPORTS.CO.ID – Hujan gol terjadi di Mapei Stadium, kemarin (20/10) waktu setempat. Tuan rumah Sassuolo yang menjamu Inter Milan harus kalah tipis dengan skor 3-4 kala itu. Drama hujan tujuh gol ini juga membuat Inter terus pepet Juventus di puncak klasemen Serie A liga Italia 2019/20 sementara.

Salah satu pencetak gol di laga tersebut dari Inter Milan, Romelu Lukaku mengaku senang dengan gol-golnya namun juga menyayangkan timnya lengah di akhir-akhir laga.

“Di babak pertama, kami melakukan semuanya dengan baik. Namun, kami seharusnya mencetak gol dalam 15 menit pertama setelah jeda untuk benar-benar mematikan pertandingan. Tapi kami tidak bertahan dengan baik dan membiarkan mereka kembali ke permainan yang hampir berakhir. Namun demikian, kami senang dengan kemenangan itu,” kata striker anyar Inter ini kepada laman resmi klub.

“Saya merasa baik kali ini (dengan cetak dua gol), tetapi saya perlu bekerja lebih keras untuk membantu tim untuk keseluruhan pertandingan. Saya senang hari ini karena kemenangan itu penting bagi skuat kami. Sekarang, saya hanya akan berpikir untuk meningkatkan performa lebih jauh lagi.”

Senada dengan Lukaku, bek anyar inter Cristiano Biraghi menganggap bisa kebobolan tiga gol oleh Sassuolo seperti timnya terjebak dalam badai dan kebingungan hendak melakukan apa.

“Saya tidak berpikir itu masalah kebugaran, kami terjebak dalam badai setelah mereka membuatnya 4-2. Untungnya, kami berhasil mengambil tiga poin tetapi ini perlu memberi kita pelajaran. Kami perlu belajar dari kesalahan yang kami buat.”

Conte rules out Ibrahimovic transfer; rues injury to Sanchez

 

Comments