Inter Milan Bahagia Jika Alexis Tak Cedera Dan Belum Mau Tambah Amunisi Lini Depan

Alexis Sanchez Inter Milan

FOXSPORTS.CO.ID – Penyerang pinjaman Inter Milan dari Manchester United, Alexis Sanchez memang tertimpa nasib sial. Baru bergabung dengan klub dan bermain beberapa kali saja, ia sudah tertimpa cedera engkel dan akan absen cukup lama.

Cedera tersebut ia dapat saat jeda internasional pada laga berama timnas Chile. Sejauh ini memang Inter masih punya Lautaro Martinez dan juga Romelu Lukaku yang semakin moncer di lini depan Inter asuhan Antonio Conte tersebut.

“Kami merancang skuad dengan cara tertentu dan tentu saja kami akan lebih bahagia bila tanpa cedera Alexis Sanchez. Tapi kami juga optimistis dan yakin, dia akan kembali dalam dua bulan,” kata Direktur Inter, Giuseppe Marotta dilansir dari laman Goal.

“Setelah itu, lini depan kami tetap tidak berubah. Kami punya skuad kompetitif di lini serang dengan opsi yang berbeda-beda. Jendela transfer Januari terbuka bagi klub, sekali pun para pemain top jarang tersedia di periode ini.”

“Ini adalah tugas kami untuk selalu waspada dan mencermati setiap kesempatan yang ditawarkan di bursa transfer,” lanjutnya.

‘Not for everyone!’ Alexis Sanchez arrives at Inter Milan

 

Comments