Hasil AC Milan vs SPAL (1-0): Suso Beri Kemenangan Perdana Stefano Pioli!

FOXSPORTS.CO.ID – Tekad AC Milan untuk raih tiga poin di tengah pekan ini sangat tinggi. Pasalnya, sudah dua laga terakhir, mereka menelan hasil imbang (vs Lecce) dan kalah (vs AS Roma) meski baru saja mengganti pelatih dari Marco Giampaolo ke Stefano Piloli.

Stefano Pioli selaku pelatih anyar Milan turunkan skema 4-3-3 dengan Krzysztof Piatek sebagai penyerang tengah diapit Samu Castillejo dan Hakan Calhanoglu di depan. Sedangkan SPAL turunkan duet Andrea Petagna dan Sergio Floccari di depan.

SPAL sendiri bermain cukup rapat dan solid untuk bendung serangan tim tuan rumah. Kondisi ini membuat Milan coba seskali lakukan sepakan spekulasi untuk bongkar pertahanan SPAL. Sampai masa jeda tiba, skor tetap bertahan 0-0 di laga Milan vs SPAL.

Berlanjut ke babak kedua, Pioli masukkan Davide calabria, Suso dan Giancomo Bonaventura untuk perkuat lini tengah dan lini serang. Gol yang ditunggu oleh publik San Siro akhirnya hadir ketika pemain pengganti, Suso bikin gol lewat sepakan bebas di menit ke-63.

SPAL sendiri sebenarnya punya kesempatan samakan kedudukan. Tapi sayangnya memang ini harinya Milan untuk persembahkan tiga poin pertama untuk Stefano Pioli di laga Milan vs SPAL ini.

Comments