Menang Perdana, Stefano Pioli Wanti-wanti dengan Jadwal Sulit yang Akan Datang

FOXSPORTS.CO.ID – Gol semata wayang Suso ke gawang SPAL memastikan AC Milan amankan tiga poin di kandang sendiri. Ini menjadi kemenangan pertama Stefano Pioli melatih Rossoneri setelah telah hasil imbang dan kalah di dua laga awal.

Meski SPAL bermain sangat rapat dan solid, tapi Dewi Fortuna sedang berpihak ke kubu Rossoneri. “SPAL merasa sulit untuk bertahan selama 90 menit. Di babak kedua, mereka menurunkan tempo mereka dan kami bermain dengan lebih baik lagi,” ungkap Pioli pasca laga dilansir dari laman Football Italia.

“Tim ini masih bisa berkembang  dan, jika mereka lakukan, segala sesuatu mungkin terjadi. Ada beberapa pertandingan sulit yang akan datang, tetapi kita harus menghadapi mereka tanpa rasa takut.”

Laga sulit tersebut adalah melawan Lazio, Juventus dan Napoli secara berturut-turut di tiga laga selanjutnya. Selain berbicara jadwal, ia juga berbicara performa Suso kali ini.

“Suso memiliki kualitas hebat, dia bisa berbuat lebih banyak dan saya senang melatihnya, tetapi kita harus berpikir sebagai tim. Anda tidak menang atau kalah karena hanya satu pemain,” pungkas Pioli.

Comments