Manchester United Sudah Pasang Harga Untuk Chris Smalling

FOXSPORTS.CO.ID – Chris Smalling tampil positif setelah bergabung dengan AS Roma. Ia menjadi pilihan utama di lini pertahanan. Kabarnya tim ibukota Italia tersebut berniat mempermanenkan Smalling yang dipinjam dari Manchester United itu.

AS Roma sudah melakukan upaya menebus Smalling dari Manchester United. Giallorossi dikabarkan telah memberikan penawaran sebesar 10 juta euro untuk menebus Smalling.

Namun, tawaran tersebut ditolak Manhester United. Klub emilik Smalling itu meminta jumlah yang lebih besar dan menilai tawaran AS Roma hanya setengah dari valuasi Smalling. United meminta mahar sebesar 20 juta euro untuk Smalling.

Situasi ini membuat direktur olahraga AS Roma, Gianluca Petrachi, meminta Smalling untuk berdiskusi dengan Manchester United jika ingin posisinya permanen di AS Roma.

“Jika Smalling iingin bertahan di sini, ia harus berbicara dengan Manchester United. Ia harus mengutarakan keinginannya,” ujar Petrachi.

“Hubungan kami dengan Manchester United sangat bagus. Kami akan mempertimbangkan segala kemungkinan.”

Chris Smalling baru saja mencetak gol untuk AS Roma pekan lalu ke gawang Udinese. Ia menjadi pemain asal Inggris pertama yang mencetak gol untuk Roma.

Comments