Hasil Atalanta vs Juventus (1-3): Tim Tamu Comeback di Penghujung Laga

FOXSPORTS.CO.ID – Baik tuan rumah Atalanta dan juga tim tamu Juventus bisa dibilang penghuni klasemen papan atas Serie A Liga Italia musim 2019/20 ini. Pertemuan Atalanta vs Juventus kali ini jadi langkah tim tamu khususnya untuk terus konsisten di puncak klasemen sementara.

Atalanta turunkan trio Papu Gomez, Mario Pasalic dan Musa Barrow untuk incar gol. Namun di sisi lain, Juve tak menurunkan Cristiano Ronaldo karena cedera. Duet Argentina, Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala jadi andalan Juve kali ini di depan.

Tim tuan rumah punya kesempatan ungul cepat lewat penalti. Namun Musa yang maju sebagai eksekutor malah gagal kali ini dan membuat laga tetap 0-0 di babak pertama. Meski berakhir imbang di waktu jeda, bisa dibilang Atalanta lebih kuasai jalannya pertandingan.

Memasuki interval kedua, Atalanta kini sukses buat gol cepat pada menit ke-56 lewat sundulan Robin Gosens hasil umpan silang Musa. Skor 1-0 di laga Atalanta vs Juventus ini.

Pasca tertinggal, tim tamu tersengat untuk mencari gol balasan. Pada menit ke-74 akhirnya Juve sukses bikin skor 1-1 lewat aksi Higuain. Tak lama dari gol pertamanya, Higuain lagi-lagi buat gol pada menit ke-82 hasil umpan silang Juan Cuadrado.

Kesuksesan Juve comeback di laga ini dilengkapi dengan gol Dybala pada menit ke-90 dan memastikan tim tamu pulang dengan poin penuh kali ini.

Comments