Ranieri Cari Cara Bendung Debut Kedua Ibrahimovic di AC Milan

Zlatan Ibrahimovic

FOXSPORTS.CO.ID – Serie A Liga Italia musim 2019/20 berlanjut pekan ini. Laga AC Milan vs Sampdoria akan jadi salah satu sorotan karena satu nama: Zlatan Ibrahimovic. Bintang gaek asal Swedia tersebut kembali ke Milan di bursa transfer kali ini setelah pernah bermain pada 2010 hingga 2012 silam.

Pelatih Sampdoria, Caludio Ranieri mengaku akan cari cara untuk timnya bermain bagus dan membendung debut dari Zlatan kali ini. Ambisi Milan untuk menang di kandang patut ia waspadai.

“Saya berharap mengawali 2020 dengan performa luar biasa dan beberapa poin, meski menghadapi Ibrahimovic tidak pernah menjadi hal bagus untuk mengawali tahun,” ujar Ranieri dilansir dari laman Goal.

“Milan memiliki banyak pemain berkualitas, jadi posisi mereka di klasemen saat ini sulit dipahami. Mereka merasa antusias dan Ibrahimovic membawa mentalitas juara. Saya sangat yakin Ibra akan bermain, mungkin sejak awal. San Siro akan bergelora, jadi kami membutuhkan kepala dingin.”

Sampdoria sendiri kini berada di peringkat ke-17, alias satu strip di atas zona degradasi dengan 15 poin. Sednagkan Milan berada di posisi ke-12 dengan 21 poin dar 17 kali bermain.

Zlatan Ibrahimovic scores in AC Milan friendly

Comments