Inter Milan Selangkah Lagi Dapatkan Christian Eriksen

Christian Eriksen

Inter Milan dikabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan Tottenham Hotspur untuk transfer gelandang Christian Eriksen. Pemain asal Denmark dikabarkan diikat dengan kontrak selama empat tahun bersama Inter.

Kabar mengenai bakal hengkangnya Eriksen dari Spurs memang sudah lama berembus. Pada bursa transfer musim panas tahun lalu, nama Eriksen sempat dikaitkan dengan beberapa klub besar seperti Real Madrid dan Manchester United.

Seperti dikutip dari Guardian, Inter sudah bertemu dengan agen pemain yang pernah membela Ajax Amsterdam tersebut. Inter tidak mengeluarkan dana sepeserpun untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain sebab statusnya menjadi free agent pada musim panas nanti.

Eriksen sendiri memang tidak memiliki rencana untuk memperpanjang kontrak bersama Spurs. Kontrak Eriksen habis pada akhir musim ini atau tepatnya pada Juni. Demi memantapkan negosiasi, Inter disebut sudah mempersiapkan signing fee sebesar 17 juta pounds.

Jika transfer rampung, Inter secara resmi mengakhiri saga transfer Eriksen. Keinginan pemain berusia 27 tahun tersebut untuk hengkang dari Spurs memang sudah diumumkan sejak awal musim ini. Dirinya mengaku ingin mencari tantangan baru di luar Liga Inggris.

‘Mourinho is a world class manager’ – Klopp ahead of Spurs game

Comments