Pelatih Juventus Enggan Tanggapi Reaksi Kemarahan Paulo Dybala

Paulo Dybala Juventus 1

FOXSPORTS.CO.ID – Pelatih Juventus Maurizio Sarri menyatakan dirinya tak mau ambil pusing soal reaksi marah yang ditunjukkan penyerang timnya Paulo Dybala saat ditarik keluar dalam laga AS Roma vs Juventus.

Juventus sendiri akhirnya meraih tiga poin di Olympico berkat gol-gol dari Merih Demiral dan Cristiano Ronaldo. Sementara gol balasan Roma dicetak Diego Perotti. Kemenangan di kandang AS Roma itu membuat La Vecchia Signora kini menempati posisi pertama klasemen Serie A dengan 48 poin.

Dalam pertandingan tersebut kontribusi Paulo Dybala dalam terciptanya dua gol Juventus cukup besar, namun penyerang Argentina itu malah ditarik keluar oleh Sarri sebelum laga berjalan 70 menit.  Dybala terlihat kecewa dengan keputusan Sarri yang menggantinya dengan Gonzalo Higuain.

Namun dalam keterangannya eks pelatih Napoli dan Chelsea itu sepertinya tak mau ambil pusing soal reaksi Dybala.

“Saya tidak peduli, jujur saja. Pertandingan itu memberitahu saya untuk melakukan hal-hal tertentu dan saya harus membuat keputusan,” kata Sarri dikutip Goal.

“Paulo dapat memberikan tanggapannya di lapangan, tetapi itu cukup normal. Saya belum pernah melihat seorang pemain meninggalkan lapangan dengan senang hati karena keputusan tersebut.”

Pada pertandingan selanjutnya Juventus akan menjamu tim peringkat tujuh, Parma, pada Senin (20/1) dini hari WIB di Allianz Stadium.

Comments