Direktur Teknik Juventus Tegaskan Tak Akan Merekrut Bek Baru

Merih Demiral Juventus

FOXSPORTS.CO.ID – Direktur teknik Juventus Fabio Paratici menegaskan klubnya saat ini tak mengincar bek baru meski sedang mengalami krisis bek bagus setelah Merih Demiral cedera dalam laga kontra AS Roma akhir pekan lalu.

Merih Demiral yang bermain bagus dalam beberapa laga terakhir hingga membuat Matthijs de Ligt tersisih ke bangku cadangan mengalami cedera ACL dan membutuhkan operasi meniskus. Kondisi Demiral membuat Juventus yang sudah kehilangan Giorgio Chiellini, karena cedera yang sama, di awal musim mengalami krisis pemain di posisi bek.

Namun keputusan Juventus untuk memblokir opsi perekrutan bek baru didasari pada optimisme terkait kondisi Chiellini yang disebut hampir pulih.

“Gagasan untuk mendatangkan bek tidak ada dalam pikiran kami, karena kami tidak membutuhkan bek tengah lagi,” kata direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici, kepada Rai Sport.

“Kami memiliki pemain bertahan yang kuat dan pasukan lengkap yang siap membantu kami, terutama karena kami berharap Chiellini segera kembali. Kami baik-baik saja seperti yang terlihat sekarang.”

Juventus menurunkan Daniele Rugani dan Matthijs de Ligt dalam laga 16 besar Copa Italia menghadapi Udinese yang berhasil mereka menangi dengan skor 4-0.

Selanjutnya La Vecchia Signora akan menghadapi Parma dalam lanjutan Serie A pada Senin (20/1) dini hari WIB.

Pasukan Maurizio Sarri saat ini memimpin klasemen Serie dengan 48 poin, unggul dua angka dari Inter Milan. Sementara Parma ada di posisi tujuh klasemen 28 poin.

Comments