Striker Napoli Ingin Mengembalikan Poin-poin yang Hilang di Liga Musim Ini

Arkadiusz Milik_TWITTER NAPOLI

FOXSPORTS.CO.ID – Sempat jadi pesaing kuat Juventus dalam beberapa tahun terakhir, kini kondisi Napoli sedang anjlok di papan tengah Serie A Liga Italia musim 2019/20 ini. Bertengger di posisi ke-11, mereka hanya baru mengantongi 24 poin dari 19 laga.

Hal tersebut lah yang membuat Carlo Ancelotti kehilangan pekerjaannya dan digantikan oleh Genaro Gattuso. Striker Napoli, Arkadiusz Milik ungkapkan sejauh mana upaya timnya saat ini bersama pelatih baru tersebut.

“Tujuan kami adalah memulihkan poin yang hilang di Liga. Kami ingin melakukan segalanya untuk naik di papan klasemen sementara. Kami membaik, sekarang kami membutuhkan kesabaran dan kerja keras,” kata Milik dilansir dari laman Football Italia.

“Masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan karena kami mengubah formasi. Dengan Ancelotti kami bermain di 4-4-2 dan ada gerakan yang berbeda di 4-3-3 (versi Gattuso). Butuh waktu untuk memahami hal ini,” lanjutnya.

“Tapi kami telah meningkatkan banyak hal, seperti permainan kami dari belakang. Sekarang, kita perlu waktu untuk meningkatkan finishing. Saya harap kami dapat melakukannya tepat waktu dan memberikan hasil yang dibutuhkan.”

Kalidou Koulibaly scores Napoli training ground golazo

Comments