Romelu Lukaku Bangkit Setelah Dihina Conte di Hadapan Rekan Setim

Antonio Conte Romelu Lukaku

FOXSPORTS.CO.ID – Striker Inter Milan Romelu Lukaku mengungkapkan perlakuan Antonio Conte yang mengkritik dirinya hadapan para pemain lainnya membuat performanya berkembang.

Tak semua pemain mampu mengatasi kritik tajam yang dilontarkan seorang pelatih, terutama jika terjadi di hadapan rekan-rekan setim mereka. Namun bagi Romelu Lukaku, perlakuan seperti itu justru membuatnya termotivasi untuk membuktikan diri.

Perlakuan itu diterimanya dari Antonio Conte saat dirinya tampil buruk dalam laga kontra Slavia Praha di Liga Champions.

“Saya ingat salah satu pertandingan Liga Champions pertama saya melawan Slavia Praha ketika saya bermain sangat buruk. Saya seperti sampah pada hari itu dan saya dikritik dengan keras di depan seluruh tim,” ujar mantan pemain Everton itu kepada Sky Sports.

“Dia mengatakan kepada saya bahwa saya benar-benar sampah dan bahwa dia akan menarik saya dalam lima menit jika saya akan melakukannya lagi.”

“Ini hal-hal kecil seperti itu. Dan kami memainkan derby Milan tepat setelah laga itu dan saya memainkan salah satu permainan terbaik saya musim ini.”

“Conte mengusik kepercayaan diri saya tetapi itu memotivasi saya pada saat yang sama. Dia melakukannya kepada semua pemain, tidak peduli siapa Anda. Semua pemain sama.”

“Itu belum pernah terjadi pada saya sebelumnya. Itu tidak pernah terjadi. Dia mengatakan itu langsung di hadapanmu kamu benar atau salah.”

Comments