Eriksen Antusias dengan Tantangan Baru dan Gaya Kepelatihan Conte di Inter Milan

FOXSPORTS.CO.ID – Setelah spekulasi dalam beberap a pekan terakhir, akhirnya Inter Milan resmikan kedatangan Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur kemarin malam. Gelandang asal Denmark tersebut diboyong dengan kisaran harga 20 juta Euro.

“Saya tidak sabar untuk bergabung, senang berada di sini dan saya senang menjadi pemain Inter baru. Saya sangat bersemangat dan tidak sabar untuk memperkenalkan diri kepada para penggemar. Saya sudah mengalami kehangatan mereka, ini sambutan yang fantastis. Saya merasa luar biasa,” ungkap Eriksen dilansir dari laman resmi Inter.

Ia mengaku tak sabar dengan tantangan baru serta mencoba banyak hal dan belajar dari tim arahan Antonio Conte kali ini.

“Saya mengetahuinya (Conte) ketika saya masih di Tottenham, kami menghadapi tim Chelsea-nya dan itu sangat sulit. Saya senang belajar lebih banyak tentang dia dan bagaimana timnya bermain.”

“Saya bukan seseorang yang sangat mementingkan statistik tetapi saya tahu ada orang yang suka membicarakan hal ini. Angka-angka mengatakan bahwa saya melakukannya dengan sangat baik di Inggris. Sekarang saatnya untuk memulai tantangan baru, saya sangat senang memiliki kesempatan untuk bermain di Serie A untuk tim besar. Inter adalah Klub yang fantastis,” katanya.

(Sumber gambar: web resmi Inter)

Indo Sub: Christian Eriksen resmi hijrah ke Inter Milan dari Tottenham Hotspurs

Comments