Kalah Dari Verona, Sarri Sebut Juventus Bagus di Latihan Tapi Tak Maksimal di Pertandingan

FOXSPORTS.CO.ID – Sempat unggul lewat aksi Cristiano Ronaldo, kubu Juventus akhirnya harus menyerah dari tim tuan rumah, Hellas Verona dengan skor 2-1 semalam (9/2). Kekalahan membuat Juve berpotensi disalip lagi oleh Inter Milan di pekan ini.

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri mengungkapkan kekecewaannya karena kehilangan poin di laga penting apalagi jelang memasuki garis menuju akhir persainagn scudetto 2019/20 ini.

“Tim ini terbiasa menang dengan nyaman dalam beberapa tahun terakhir dan kami harus memasukkannya ke dalam benak kami bahwa kami tidak bisa membuang-buang poin di laga seperti ini,” kata Sarri dilansir dari laman Football Italia.

“Pikiran adalah hal yang paling penting, karena jika tidak fokus maka Anda tidak akan berada di sasaran secara taktik dan strategi sepanjang pertandingan. Jika pikiran Anda juga tidak di 100 persen, maka fisik tidak akan mengikuti,” lanjutnya.

“Saya harap kekalahan ini akan jadi pembelajaran bagi tim, karena kami telah mendiskusikannya selama beberapa waktu. Karena tim berlatih dengan baik, tetapi kemudian tidak dapat mengeluarkan potensi penuhnya selama situasi pertandingan. Kita harus menyelesaikan situasi ini.”

Comments