Jelang Derby Milan, Conte Sebut Lawan Berganti Pelatih dan Banyak Perubahan Saat Ini  

FOXSPORTS.CO.ID – Duel sekota antara Inter Milan vs AC Milan atau kerap yang disebut Derby Milan ini akan berlangung dini hari nanti (10/2) waktu Indonesia. Inter punya peluang besar naik ke puncak klasemen setelah Juventus ditekuk oleh Verona kemarin malam.  

Kondisi Milan sendiri di klasemen sementara tak begitu bagus. Mereka ada di posisi ke-10 dengan raihan 32 poin. Meski begitu, Inter yang ada di atas enggan jemawa dan meremehkan pergerakan Milan saat ini.

“Ketika kami bertemu mereka di Derby Milan pada pekan ke-4, jadi tidak ada pihak yang tahu bagaimana perjalanan musim yang menunggu mereka,” kata Conte dilansir dari Football Italia.

“Milan memiliki Marco Giampaolo di awal musim, sekarang ini adalah Stefano Pioli, tim telah banyak berubah dari saat itu,” lanjutnya. .

“Derbi selalu memiliki bahaya tersembunyi dan kami harus fokus penuh, bermain dengan kerendahan hati dan intensitas. Konsentrasi kami harus pada tiga poin, jadi fakta bahwa itu adalah derby hanya menambah kesulitan tambahan, karena ada motivasi untuk memiliki hak sesumbar paling kuat di kota Milan saat ini.”

Comments