Maurizio Sarri Dapat Kecaman Resmi dari Kantor Pos Italia

Maurizio Sarri Juventus

FOXSPORTS.CO.ID – Pelatih Juventus Maurizio Sarri mendapatkan kecaman keras dari kantor pos Italia karena komentarnya setelah timnya menelan dua kekalahan dalam tiga laga Serie A terakhir mereka.

Komentar yang menyinggung kantor pos Italia itu terlontar dari mulut Maurizio Sarri dalam konferensi pers jelang laga semifinal leg pertama Coppa Italia menghadapi AC Milan pada Jumat (14/2) dini hari WIB. Eks pelatih Napoli dan Chelsea itu menjawab pertanyaan wartawan apakah dirinya merasa tertekan dengan hasil Juventus akhir-akhir ini dengan menjawab, “jika merasa tertekan, saya akan memilih untuk bekerja di kantor pos.”

Tak disangka jawaban Maurizio Sarri itu mendapatkan tanggapan serius dari pihak kantor pos Italia yang menilai komentar sang pelatih sangat tidak sesuai dengan kenyataan.

“Menyusul komentar Maurizio Sarri, Poste Italiane (kantor pos Italia) mengundangnya untuk menyisihkan beberapa menit dari waktunya yang berharga untuk mengetahui bahwa Poste adalah bisnis terbesar di negara ini, yang dipilih oleh para lulusan muda di antara perusahaan paling menarik untuk menjadi destinasi kerja,” bunyi pernyataan kantor pos Italia.

“Kami dianggp sebagai salah satu yang terbaik di antara 500 perusahaan terbaik di dunia karena kualitas kehidupan kerja; yang juga dinilai sebagai yang terbaik di bursa saham pada tahun 2019, dan berada di tempat ketiga, dalam skala global, dalam hal perusahaan Italia atas citra dan reputasi kami.”

“Oleh karena itu, tekanan dalam perusahaan ini – bertentangan dengan apa yang diklaim Sarri – itu ada dan perusahaanmemberikan respons kepada warga, bisnis dan administrasi publik. Kami menantinya untuk mengamati sendiri pekerjaan kami sehari-hari, di salah satu dari 15.000 kantor kami.”

Comments