Mino Raiola Panaskan Isu Transfer Paul Pogba ke Juventus

Paul Pogba

Agen super Eropa, Mino Raiola, memanaskan isu kembalinya Paul Pogba ke Juventus. Gelandang Manchester United itu diisukan hengkang menyusul ketertarikan dari klub-klub besar Eropa lainnya, tidak terkecuali Il Bianconeri yang pernah diperkuatnya pada medio 2012-2016.

Apalagi, Man United saat ini tidak konsisten bermain dan masih mencari bentuk permainan terbaik di bawah tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Jangankan mengincar trofi, bersaing masuk zona Eropa sulit dilakukan oleh Red Devils.

Raiola memanaskan isu transfer itu dan tidak menutup kembalinya pemain berusia 26 tahun ke Turin.

“Jika ada yang mustahil di pasar transfer, itu (transfer-transfer besar) tidak akan ada. Juve, PSG, Real Madrid dan Barcelona selalu menunjukkan bahwa tidak ada yang mustahil,” tutur Mino Raiola kepada Sport Mediaset.

“Seperti dengan Zlatan Ibrahimovic, Italia adalah rumah kedua bagi Pogba, jadi dia tidak keberatan dengan ide untuk kembali ke Juve.”

“Namun masih terlalu dini untuk membicarakan hal-hal seperti ini. Masih ada musim untuk menyelesaikan dan Kejuaraan Eropa. Mari kita tunggu hal-hal ini selesai dulu,” terang Raiola.

The Paul Pogba Debate | The John Dykes Show

Raiola bahkan tidak menutupi adanya pembicaraan mengenai Pogba dan klien lainnya kepada Pavel Nedved, Wakil Presiden Juventus.

“Saya berbicara dengan Pavel Nedved tentang dia, tentang pemain lain. Tugas kami adalah untuk mewakili, menginformasikan, melihat, bermimpi, dan meletakkan ide-ide. Pogba juga dibicarakan oleh pihak lain,” pungkas Raiola.

Comments