Hasil Juventus vs Inter Milan (2-0): Kemenangan Tuan Tumah di Stadion yang Sunyi

FOXSPORTS.CO.ID – Kompetisi Serie A Liga Italia pekan ke-26 awalnya terancam akan dibatalkan. Mewabahnya virus corona (COVID-19) di Italia membuat para petinggi negara harus cepat tanggap. Tapi untungnya, laga Serie A termasuk Juventus vs Inter Milan berlaga di stadion yang kosong.

Juventus arahan Maurizio Sarri mainkan Gonzalo Higuain, Douglas Costa dan Cristiano Ronaldo sejak menit pertama. Pemain seperti Miralem Pjanic dan Paulo Dybala malah harus menepi di bangku cadangan.

Sedangkan Inter pun tak mainkan Christian Eriksen sejak awal meski duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez masih jadi andalan di depan. Nerazzuri asuhan Antonio Conte berharap bisa jegal Juventus untuk terus bersaing di jalur juara.

Namun tentu saja bukan Juve jika tak mendominasi. Cristiano cs tampil apik sejak awal meski tak ada gol tercipta di babak pertama. Inter coba cari celah namun tak berhasil di interval awal kali ini.

Memasuki babak kedua, gol akhirnya baru muncul. Kemelut di depan gawang Samir handanovic akhirnya sukses disontek oleh Aaron Rmasey yang main apikkali ini. Skor berubah 1-0 untuk tuan rumah.

Tak lama dari gol Ramsey, pemain pengganti Paulo Dybala akhirnya bikin Juve menang 2-0 setelah melakukan kerjasama dengan Cristiano di kotak penalti lawan. Sepakan mendatarnya kecoh lini bertahan Inter dan membuat Juve di atas angin hingga laga bertajuk Derby d’Italia ini berakhir.

Saat ini Juve di puncak klasemen dengan 63 poin dari 26 laga, disusul Lazio dengan 62 poin dan Inter hanya 54 poin dari 25 laga.

Comments