Allegri mengaku Ronaldo marah dikalahkan Modric

Playmaker Real Madrid, Luka Modric, dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Eropa musim 2018-2019. Dia mengalahkan mantan rekan setimnya yang kini pindah ke Juventus, Cristiano Ronaldo, serta penyerang Liverpool, Mohamed Salah.

Modric meraih penghargaan tersebut setelah Federasi Sepak Bola Eropa, UEFA, mengumumkannya pada Kamis (30/8/2018). Sang gelandang, yang membawa timnas Kroasia jadi runner-up Piala Dunia 2018, melengkapi koleksi gelarnya setelah dia lebih dulu diberi gelar gelandang terbaik versi UEFA.

Modric menjadi pemenang setelah mengantongi 313 poin. Dia unggul 90 poin atas Ronaldo sedangkan Moh Salah yang berada di urutan ketiga, meraih 134 poin.

Rupanya fakta tersebut membuat Ronaldo marah. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memberikan konfirmasi mengenai hal tersebut pada Jumat (31/8/2018).

“Cristiano baik-baik saja dan dia telah berlatih dengan baik. Pada hari Kamis, dia marah (tidak menang) karena dia memenangkan Liga Champions dan mencetak 15 gol. Ini menunjukkan bahwa dia selalu ingin menjadi yang terbaik,” ujar Allegri dikutip dari Goal.

Luka Modric_UEFA

Dalam momen tersebut, Allegri juga memastikan bahwa Ronaldo akan tampil saat Juventus melakoni pekan ketiga Serie A melawan Parma di Stadio Ennio Tardini. Mantan penyerang Real Madrid tersebut akan ditandemkan dengan Mario Mandzukic.

“Ronaldo dan (Mario) Mandzukic akan bermain. Saya masih harus memutuskan siapa yang akan menjadi mitra mereka dalam serangan,” ujar Allegri.

Sejauh ini Ronaldo selalu bermain dalam dua pekan pertama Serie A. Namun, mantan winger Manchester United tersebut masih paceklik gol dan baru mengemas satu assist.

Comments