“Paulo Dybala Akan Tinggalkan Juventus pada Januari”

Paulo Dybala akan meninggalkan Juventus pada Januari 2019 dan sudah memiliki tawaran dari klub di Spanyol dan Inggris. Demikian klaim dari pemilik klub Palermo, Maurizio Zamparini, yang memiliki andil dalam karier Dybala.

Dybala bermain saat Juventus melawan Chievo bulan lalu, tetapi tidak bermain dalam kemenangan 2-0 atas Lazio dan hanya main 10 menit dari bangku cadangan saat Juve menang 2-1 melawan Parma sebelum jeda internasional.

Pemain berusia 24 tahun itu juga dalam situasi yang sulit di level internasional dalam beberapa bulan terakhir, tak masuk starter daru dua laga terakhir Argentina.

Zamparini, yang menyetujui langkah Dybala ke Juve dari Palermo pada 2015, mengkritik pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, karena perlakuannya terhadap Dybala.

Karena itu, dia mendukung Dybala untuk pindah.

“Setiap kali dia ditinggalkan, itu membuat saya ingin menangis,” kata Zamparini, Rabu (12/9/2018).

“Dia di bangku cadangan karena Allegri. Allegri harus datang ke Palermo dan memenangi scudetto,” ucapnya.

“Dua tahun yang lalu, saya mengirimi Dybala pesan dan menyarankannya untuk pergi ke Spanyol, bukan Italia,” tuturnya.

“Dia akan pergi karena Juventus ingin mendapatkan 120 juta euro. Pada bulan Januari, saya pikir dia akan pergi ke Spanyol. Dia memiliki tawaran di Spanyol dan Inggris,” ucapnya.

Sebelumnya, Barcelona telah dikaitkan dengan Dybala, sementara Real Madrid dikabarkan tertarik setelah mereka menjual Cristiano Ronaldo ke Juve.

Manchester United juga dikatakan mempertimbangkan tawaran, mungkin sebagai bagian dari kesepakatan yang akan melihat Paul Pogba kembali ke Turin, dengan sang gelandang dilaporkan tertarik untuk kembali ke juara Serie A itu.

Comments