Dybala: Bermain bareng Ronaldo seperti bersama Messi

Cristiano Ronaldo, Dybala_TWITTER JUVENTUS

Paulo Dybala mengungkapkan perasaannya bermain bersama penyerang anyar Juventus, Cristiano Ronaldo. Menurutnya, bermain bareng Ronaldo seperti tampil bersama Lionel Messi di tim nasional Argentina.

Ronaldo bergabung dengan Juventus dari Real Madrid pada musim panas 2018 ini setelah ditebus dengan mahar 100 juta euro (sekitar Rp 1,7 triliun). Kedatangan mantan winger Manchester United ini membuat posisi Dybala kian sulit karena jarang mendapatkan kesempatan bermain.

Meskipun demikian, Dybala mengakui bahwa kedatangan Ronaldo akan sangat membantu Juventus. Pemain 24 tahun ini pun menantikan kontribusi besar Ronaldo, terutama kesuksesannya di pentas Liga Champions.

“Memiliki kesempatan bermain bersama Cristiano Ronaldo di Juventus sangat susah dijelaskan, itu sama seperti bermain bersama Lionel Messi di Argentina,” ujar Dybala kepada Gazzetta dello Sport seperti dikutip Diario AS.

“Sangat luar biasa memiliki dia di klub. Sejauh ini kami bersama-sama menikmati latihan dan tentu saja ini merupakan musim yang sangat menyenangkan untuk ditunggu.”

“Kami sangat termotivasi menghadapi Liga Champions dan bermain melawan Valencia.”

Juventus akan mengawali pertandingan penyisihan Grup H musim ini melawan Valencia. Mereka akan menyambangi Mestalla, markas klub Liga Spanyol tersebut, Rabu (19/9/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Ronaldo termasuk sosok yang sukses dalam ajang Liga Champions. Sepanjang kariernya, dia sudah lima kali menjadi juara kompetisi paling elite antarklub Eropa ini di mana satu kali bersama Man United (2008) dan empat kali bersama Madrid (2014, 2016, 2017, 2018).

Comments