Andre Silva: Saya masih pemain AC Milan

Andre Silva menunjukkan grafik meningkat dalam performanya pada musim ini setelah dipinjamkan ke klub La Liga, Sevilla. Meskipun demikian, pemain berusia 22 tahun ini belum tahu masa depannya.

Silva saat ini berstatus pemain pinjaman di Sevilla. Di klub baru ini, pemain internasional Portugal tersebut menemukan kembali ketajamannya setelah mencetak 7 gol dalam 8 pertandingan La Liga.

Fakta ini sangat bertolak belakang dengan apa yang ditunjukkannya bersama Milan. Di San Siro, dia hanya mampu mencetak dua gol dalam 24 pertandingan Serie A, yang membuat klub berjulukan Rossoneri tersebut meminjamkannya ke Sevilla.

Mantan pemain FC Porto ini terus memperlihatkan ketajaman di level internasional. Terbaru, dia menyumbang satu gol ketika Portugal meraih kemenangan 3-2 atas Polandia dalam Liga A Grup 3 UEFA Nations League di Stadion Slaski, Chorzow, Kamis (11/10/2018) atau Jumat dini hari WIB.

“Saya bahagia untuk gol itu dan merupakan momen spesial bagiku. Namun hal yang penting adalah kami meraih tiga poin,” ujar Silva kepada Sport Mediaset.

“Saya senang bermain untuk Sevilla, tetapi saya adalah pemain AC Milan. Saya juga tidak tahu apa-apa soal masa depan. Kita semua hanya bisa menunggu dan melihat apa yang bakal terjadi,” tambah Silva soal kemungkinan dia berganti klub.

Sebelumnya, Silva juga menjadi pahlawan Portugal ketika melawan Italia pada 10 September 2018. Dia mencetak satu-satunya gol dalam laga yang berakhir dengan skor 1-0 untuk juara Piala Eropa 2016 tersebut.

Comments