AC Milan Gila Jika Mereka Lepas Higuain ke Chelsea

Juventus’ Serie A success – a real feat or sign of uncompetitive league?

Kencangnya rumor kepindahan Gonzalo Higuain ke Chelsea memang tak bisa dibendung lagi. Sang penyerang yang kini membela AC Milan, terbilang seret dalam separuh musim awal, padahal saat berseragam Juventus dan Napoli ia merupakan salah satu top skor di Italia.

Mantan pemain tim nasional Italia, Antonio Cassano berpendapat mengenai situasi Higuain di skuat Rossoneri saat ini. “Bagi saya itu gila untuk menjual Higuain. Dia satu-satunya pemain yang layak, satu-satunya pemain bermental juara di kubu mereka, dan salah satu striker terbaik di dunia. Jika saya bos AC Milan, saya tidak akan pernah menyingkirkannya.”

“Jika Milan ingin memenangkan sesuatu, mereka membutuhkan pemain terbaik. Namun kini mereka hanya berisikan pemain biasa saja yang membuat Milan kesulitan. Pergerakannya di lapangan sangat bagus, tetapi tidak ada yang memberinya servis – itu sebabnya ia ingin pergi ke Chelsea,” ungkap Cassana kepada Sky Sport Italia yang kami lansir dari laman Goal.

“Dia mengalami kesulitan (pada paruh musim ini) tetapi dia bukan berati dia telah habis. Dia selalu bisa mencetak gol dan membuat perbedaan. Jika Milan mengalami masalah, itu karena mereka tidak memiliki pemain yang bisa memberinya bola dan umpan-umpan yang tepat.”

Higuain sendiri memang masih berstatus pemain Juventus dan Milan hanya meminjam jasanya saja. Keinginan Higuain semakin menguat karena memang pelatih Chelsea sekarang, Maurizio Sarri adalah pelatih Higuain di Napoli beberapa musim lalu.

Comments