Higuain Hengkang, Romagnoli: Penggantinya Tidak Mengecewakan!

Massimiliano Allegri: Saya akan lihat tawaran apa yang datang nanti

Reuni Gonzalo Higuain dan Maurizio Sarri di Chelsea memang sudah tak terelakkan lagi. Setelah digosipkan sejak lama, akhirnya dua pria yang pernah bekerja sama di Napoli ini bertemu lagi di klub Premier League tersebut.

Kapten Milan, Alessio Romagnoli melihat kepergian Higuain ini harus dihormati. Higuain yang hanya setengah musim di Milan sebagai pemain pinjaman memang nyatanya tak berdampak besar bagi lini depan Il Diavolo Rosso beberapa waktu lalu.

“Higuain adalah teman saya dan jika dia senang, maka semuanya baik-baik saja. Sekarang kami memiliki pengganti yang sama sekali tidak mengecewakan,” ungkap Romagnoli dilansir laman Goal.

“Saya masih menganggapnya (Higuain) sebagai penyerang terbaik di dunia. Tentu saja keputusannya (untuk hengkang) mengecewakan, tapi Higuain telah membuat pilihan dan memutuskan untuk pergi. Kami hanya perlu menghormatinya.”

Kini Milan kedatangan Piatek yang langsung mencetak tiga gol dalam tiga laganya sejauh ini. Sedangkan Higuain baru saja mencetak dua gol dari dua laganya bersama The Blues di Premier League 2018/19. Higuain senang, Milan senang, Chelsea seanng dan Piatek naik kelas ke klub top Itaia.

Comments