Liga Italia, Inter 1-0 Parma, Luciano Spalletti Ingin Timnya Konsisten

‘Scudetto helped Juve forget Champions League exit’ – Allegri

Pertandingan panas di Liga Italia tersaji akhir pekan lalu, Gol telat Lautaro Martinez pada menit ke-79 membuat Inter Milan akhirnya menekuk Parma di Ennio Tardini akhir pekan lalu. Kemenangan ini menjauhkan mereka dari kejaran AS Roma di klasemen sementara Serie A musim 2018/19.

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti mensyukuri tiga poin ini dan menginginkan anak asuhnya lebih konsisten lagi di laga-laga berikutnya.

“Kami sebetulnya mempunyai potensi untuk mengatasi kesulitan-kesulitan, meskipun dalam beberapa momen, kami seperti merasa terbebani karena tidak mampu menang dan kembali jatuh ke performa di bawah standar kami,” ujar sang pelatih yang kami lansir dari laman resmi Inter setelah pertandingan Inter Milan vs Parma.

“Kami hanya tinggal menunjukkan apa yang bisa kami lakukan di atas lapangan. Kami terorganisir dengan baik pada malam ini, dan itu tidak mudah karena anda tidak boleh kehilangan penguasaan bola melawan Parma serta memosisikan diri dengan salah.”

Kini Inter berada di posisi ketiga dengan 43 poin, di atasnya ada Napoli dengan 52 poin, Juventus dengan 60 poin sejauh ini. Di bawah Inter ada Roma dan Lazio yang sama-sama mengantongi 38 poin menguntit di posisi keempat dan kelima klasemen sementara Liga Italia.

Comments