Aaron Ramsey Resmi Hengkang ke Juventus di Awal Musim Depan

Teka-teki nasib Aaron Ramsey akhirnya terjawab. Segala spekulasi yang menyebutkan ia akan merapat ke Serie A Liga Italia memang benar terjadi. Juventus adalah klub yang beruntung mendapatkan jasa pemain tim nasional Wales tersebut dengan gratis kali ini.

Ramsey sendiri akan resmi bergabung mulai 1 Juli atau di awal musim 2019/20 mendatang. Menurut laporan dari Sky Sports, gaji Ramsey nantinya 400 ribu euro per pekan dengan total 7 juta euro per musimnya. Ini termasuk pemain dengan gaji tinggi di Juventus.

“Dengan berat hati saya pergi setelah sebelas tahun yang luar biasa di London Utara, terima kasih. Saya akan terus memberi 100 persen dan berharap untuk menyelesaikan musim ini (di Arsenal) dengan baik, sebelum melanjutkan langkah karier berikutnya di Turin,” ungkap Ramsey pada penggalan unggahan Instagramnya baru-baru ini.

“Aaron Ramsey membuat kontribusi yang fantastis untuk klub sejak bergabung dari Cardiff City pada 2008. Dia selalu menjadi profesional dan akan selalu memiliki tempat khusus di hati dan kenangan para penggemar Arsenal di seluruh dunia,” tulis laman resmi Arsenal.

Laman resmi Juve sendiri melaporkan bahwa Ramsey akan dikontrak hingga 30 Juni 2023, dan pihak Juventus juga akan dikenai biaya tambahan sebesar 3,7 juta euro, yang harus dibayar pada 10 Juli 2019 mendatang.

Comments