Lazio vs Roma Berakhir 3-0, Ini Komentar dari Kedua Pelatih

Jika di Inggris ada North London Derby dan Merseyside Derby pekan ini lalu ada El Clasico di liga Spanyol, maka di liga Italia kita pekan ini disambut oleh Derbi Della Capitale. Pertemuan kedua raksasa ibukota antara Lazio vs Roma akan selalu seru disaksikan.

Lazio yang bertindak sebagai tuan rumah kini bermain lebih impressif. Mereka bahkan cetak gol di menit ke-12 dari Felipe Caicedeo, kemudian skuat Elang ibukota tersebut menambah golnya lagi lewat Ciro Immobile dan Danilo Cataldi di penghujung babak kedua. Skor 3-0 adalah hasil akhir Lazio vs Roma semalam.

Pelatih Lazio, Simone Inzaghi beberkan rahasianya mampu menekuk tim rival sekotanya tersebut.

“Dalam dua hari terakhir saya melihat tim dengan keinginan untuk menang yang luar biasa, kami telah bekerja melakukan analisis video dan juga analisis di lapangan. Saya sangat menyukai dua sesi latihan terakhir kemarin, dan sekarang kami menikmati kemenangan di malam yang indah ini,” ucap Inzaghi dilansir laman resmi Lazio.

Sedangkan pelatih Roma, Eusebio di Francesco melihat problem timnya hanya di babak pertama, namun di babak kedua mereka hanya kurang klinis saja.

“Kami telah mencoba memperbaiki situasi tertentu dan menghindari kesalahan tertentu. Secara mental itu tidak tepat untuk kita tahun ini dan kita perlu berubah. Kami tidak memulai dengan baik di laga ini dan hal tersebut menentukan hasil pertandingan. Kami seharusnya bisa menyamakan gol di babak kedua.”

Comments