Bawa Juventus Scudetto, Cristiano Ronaldo: Musim yang Luar Biasa!

Ronaldo rested by Juventus before Allegri heads for the beach with new haircut

Juventus berhasil merengkuh Scudetto Serie A musim 2018-2019 usai menumbangkan Fiorentina 2-1. Salah satu yang jadi sorotan atas keberhasilan Juve ini adalah, tak lain dan tak bukan, megabintang Cristiano Ronaldo.

Pemain asal Portugal berhasil mempersembahkan gelar untuk Juve di musim perdananya berseragam hitam-putih. Eks pemain Real Madrid dan Manchester United tersebut didatangkan oleh Juventus musim ini dengan mahar mencapai 100 juta poundsterling.

“Saya sangat senang bisa memenangkan gelar Liga Italia di musim pertama saya di sini,” kata Ronaldo seperti dikutip dari Guardian. Gelar bersama Juventus membuat Ronaldo jadi pemain pertama yang berhasil memenangkan trofi juara di tiga liga top: Inggris, Spanyol, dan Italia.

“Ini merupakan musim yang luar biasa untuk Juventus,” Ronaldo melanjutkan. “Kami juga memenangkan gelar juara Supercup Italia. Kami tidak terlalu beruntung di Liga Champions, tetapi selalu ada kesempatan di tahun depan.” Sejauh ini Ronaldo sudah mencetak 26 gol dari 39 penampilan di seluruh kompetisi untuk Juve.

Untuk Juventus sendiri ini merupakan gelar Scudetto kedelapan secara beruntun untuk mereka. Si Nyonya Tua merupakan tim pertama yang mampu melakukan hal tersebut. Massimiliano Allegri mendeskripsikan musim ini sebagai musim yang “Luar biasa”.

Comments