Romelu Lukaku Simpan Hasrat Bermain di Serie A

Ronaldo rested by Juventus before Allegri heads for the beach with new haircut

Penyerang Belgia berusia 25 tahun, Romelu Lukaku, kembali mengutarakan niatannya untuk bermain di Serie A, Italia. Menurutnya, Serie A merupakan liga impian baginya untuk mencoba peruntungan bermain di sana.

Memulai karier dari 2009 bersama Anderletch di Belgia, Lukaku lebih banyak menghabiskan kariernya di Inggris dengan Chelsea, West Bromwich Albion, Everton, dan kini bersama Manchester United. Lukaku pun penasaran bermain di Serie A.

“Bermain di Serie A adalah salah satu impian, salah satu impian terbesar dalam karier saya saat ini. Saya harap suatu saat nanti saya dapat bermain di Italia, meskipun saat ini fokus saya masih sepenuhnya untuk Manchester United,” ucap Lukaku, dilansir dari Sky Sports.

Can Ole Gunnar Solskjær keep Man United firing and qualify for the Champions League?

Kans pergi pengemas 45 gol dari 79 caps dengan Timnas Belgia dari Man United memang cukup besar. Mengawali musim perdana dengan baik bersama Setan Merah di musim 2017-18 dan membawa tim finish di urutan dua klasemen Premier League, penampilan Lukaku menurun musim ini.

Lukaku kesulitan menampilkan penampilan terbaik di bawah asuhan Jose Mourinho dan saat ini di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer. Diyakini berbagai media di Inggris, Lukaku salah satu pemain klub yang akan dijual klub untuk mendatangkan penyerang anyar lainnya.

Comments