Rory McIlroy Raih Penghargaan PGA Tour Player of the Year 2019

Pegolf asal Irlandia Utara, Rory McIlroy sukses meraih penghargaan PGA Tour Player of the Year edisi tahun 2019 mengalahkan kontestan asal Amerika Serikat, Brooks Koepka. Menjadi sangat manis mengingat bulan lalu, McIlroy juga meraih kemenangan dari Koepka pada seri terakhir PGA Tour musim 2018/2019 di Atlanta, Amerika Serikat.

“Saya sangat bangga dengan apa yang saya raih tahun ini,” kata McIlroy.

“Saya ingin mencoba memberikan yang terbaik setiap minggu yang saya mainkan, dan saya merasa seperti saya melakukan itu dengan kemampuan terbaik saya. Saya pikir pujian terbesar yang dapat Anda terima adalah bahwa rekan-rekan Anda merasa bahwa Anda telah melakukan sesuatu yang luar biasa indah”

“Pemenang dari penghargaan ini dipilih oleh rekan-rekan pemain. Saya merasa sangat rendah hati dan sangat terhormat. Saya pikir itu mengatakan banyak tentang apa yang saya lakukan tahun ini, dan beberapa keputusan yang saya buat mulai tahun ini. “

Penghargaan ini merupakan yang ketiga bagi McIlroy sepanjang kariernya. Sementara itu, pegolf asal Korea Selatan, Im Sung-jae terpilih sebagai PGA Rookie Player of the Year.

Comments